Rayakan Hari Jadi ke-6, HIJUP.com Gelar Inovasi(X)

Rabu, 09 Agustus 2017 - 07:19 WIB
Rayakan Hari Jadi ke-6, HIJUP.com Gelar Inovasi(X)
Rayakan Hari Jadi ke-6, HIJUP.com Gelar Inovasi(X)
A A A
JAKARTA - Merayakan hari jadinya yang keenam, situs jual beli fashion Muslim, HIJUP.com, menggelar Inovasi(X) yang bertepat di Harlequin Bistro, Jakarta pada Selasa (8/9/2017). Acara ini merupakan bentuk upaya HIJUP untuk terus berinovasi sekaligus memberikan yang terbaik melalui program bertemakan Look Good, Feel Good, Do Good.

"HIJUP percaya bahwa penampilan yang baik (look good) akan membangkitkan perasaan yang baik pula (feel good) dan pada gilirannya akan menggerakkan kita pada komitmen dan kontribusi dalam melakukan hal-hal baik (do good)," papar CCO HIJUP, Hanna Faridl saat jumpa pers di Harlequin Bistro, Jakarta, Selasa (8/9/2017).

Sementara inovasi yang dihadirkan pun tak tanggung-tanggung. Seperti yang diberikan untuk custumer tahun ini adalah My HIJUP Card, sebuah program baru yang menawarkan banyak keuntungan seperti diskon spesial, fasilitas istimewa dam spesial promo bagi pemegang kartu merchant yang bekerjasama.

"Ada juga promo belanja dengan hadiah vocer belanja, berlibur ke Spain bareng Dian Pelangi, perhiasan dari Frank & Co dan satu unit motor," jelasnya.

Inovasi lainnya adalah HIJUP Power House (HPH) untuk para tenants. "Desainer dapat dengan leluasa menuangkan ide kreatifnya dalam berbagai produk. Adanya HPH diharapkan menjadi mitra para desainer untuk menghasilkan produk-produk nasional yang berkualitas tinggi tanpa harus dipusingkan dengan sistematika produksi," tambahnya.

Selain itu, dalam upaya memperkaya ragam produk terbaik, HIJUP berkolaborasi dengan enam desainer ternama Tanah Air. Mereka adalah Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Sejauh Mata Memandang, HAPPA by Mel Ahyar dan Kami Idea serta kolesi menswear terbaru dari HIJUP. Menandai usia keenam, HIJUP juga memperkenal enam wanita muda inspiratif di bidangnya sebagai The New Face of HIJUP.

"Lia Karina Mansur (atlet tarkwondo), Gita Savitri Putri (YouTuber dan influencer), Hamidah Rachmawayanti (influencer sosial medai muda), Athieqah Asy-Syahidah (dokter san fashion enthusiast), Nadiah Fatriana (influencer sosial media) dan Ratu Anindita (entertainer)," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4997 seconds (0.1#10.140)